Sepanjang Jalan Tol Cipularang

Demi menyelesaikan kontrak proyek, hari selasa kemarin saya habiskan hari di jalan tol Cipularang Bdg-Jkt-Bdg. Berangkat jam 10 pagi, kembali jam 10 malam. Lumayan mengikis tulang juga nih, cuma.. enjoy aja!! 😛

Berangkat di pagi hari yang cerah walau mendung menemani sepanjang jalannya. Dan seperti biasa, setelah memasuki area DKI Jakarta, kemacetan sudah menunggu. Mungkin lebih lengang kalau saya datang pas 3in1. Namun, apalah daya, penumpang kami hanya berjumlah 2 orang. Tapi tak apalah, enjoy aja!!

Sesampainya di tujuan, saya langsung ke pokok permasalahan. Maksudnya agar saya bisa makan siang karena sudah laparrr.. Ternyata, saya diajak meeting dulu dengan staf marketing. Didalam meeting ini, saya ditawari untuk menjadi salah satu pengisi acara launching produk notebook yang saya kerjakan kemarin. Mereka langsung saja menanyakan berapa tarif saya. Apalah daya, karena sekali-kalinya saya presentasi di depan khalayak umum itu gretong a.k.a grateesss.. Oleh karena itu, saya belum bisa memberikan jawaban. Mungkin saya perlu hitung-hitung dulu kali yah 😛

Setelah meeting selesai, saya pun segera meluncurken kendaraan saya menuju tujuan selanjutnya, yaitu Ambassador Mall/ITC Kuningan. Tempat pertama adalah GudangLinux. Sebenarnya yang punya urusan ke GudangLinux adalah teman perjalanan saya, zahris. Beliau membeli dua distro linux super gamers, yaitu Vector Linux dan PCLinuxOS. Beliau butuh distro tersebut untuk persediaan di IGOS Center Bandung. Lho, kan IGOS Center jg menyediaken distro-distro linux? Kenapa masih juga harus beli ke GudangLinux? Yah untuk jawabannya, silaken langsung tanyaken pada beliau tadi :). Lumayanlah, berhubung beliau menyumbang uang bensin, ya saya bantu juga urusannya 😀

Setelah urusan tersebut selesai, perut semakin tidak beraturan. Saya pun langsung melahap santapan sore, dimana seharusnya itu adalah makan siang, di food court Ambassador Mall. Di sana juga masih ada urusan lain, yaitu “meeting” dengan salah satu koleha saya di komunitas Ubuntu Indonesia, yaitu om RizQeyzz. “Meeting” ini membicarakan proyek lain yang bersama-sama akan kita garap, yah belum pasti sih, tapi doakan saja 😉

Setelah semua urusan itu selesai, badan ini terasa sudah sangat lelah. Namun, apalah daya, masih ada 121 KM ke depan menuju rumahku istanaku. Saya pacu kendaraan saya sedapat mungkin agar adrenalin saya tidak turun, sehingga mata saya tidak mengantuk. Hmmm,, ada hubungannya ga tuh?? 😛 hehehe…

Yah sesampainya di rumah, masih disambut oleh keberadaan sepupu saya yang datang siang sebelumnya. Chitchat lah kami terlebih dahulu, sebelum akhirnya mata ini sudah tidak mampu menahan beban 1 hari penuh tanpa istirahat. Sampai di situlah hariku pun berakhir. Selamat tidur…

2 responses to “Sepanjang Jalan Tol Cipularang

Leave a Reply

